Sabtu, 16 Februari 2013

TERAPI LINTAH UNTUK PENYAKIT JANTUNG



Saat ini, penyakit jantung masih menjadi penyakit pembunuh nomor satu di dunia. Hal itu dikarenakan semakin banyak orang yang merokok dan meningkatnya pola hidup tidak sehat, seperti makanan berkolesterol tinggi dan jarang berolahraga.
Biaya pengobatan untuk penyakit jantung ini pun semakin mahal dan meningkat 5 % dari tahun ke tahun. Tentunya, itu sangat memberatkan para pasien yang didiagnosis mengalami penyakit jantung. Beruntunglah, kini diketahui solusi terapi alternatif yang relatif ekonomis dengan hasil yang menjanjikan, yakni pengobatan penyakit jantung menggunakan terapi lintah (hirudoterapi). Jadi, bagi Anda yang menderita penyakit jantung, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, sudah ada cara yang sangat sederhana, praktis, dan murah meriah.
Jantung yang sehat perlu perbekalan darah yang encer dan oksigen yang cukup. Selain itu, metode terapi alternatif hirudoterapi ini steril, aman, tanpa efek samping, serta merangsang saraf yang ada di sekitar jantung agar bisa meregenerasi diri sendiri.
Berbagai penyakit jantung yang dapat disembuhkan dengan hirudoterapi yang berkaitan dengan kardiovaskular antara lain hiperkoagulasi/darah kental, penyempitan/penyumbatan pembuluh darah, penderita gangguan jantung, jantung koroner, jantung bengkak, dan jantung bocor.
Lantas, bagaimana cara mengobati penyakit jantung semua jenis penyakit jantung yang telah disebutkan sebelumnya dengan hirudoterapi?
Untuk mengetahui  cara penerapan hirudoterapi terhadap penyakit jantung sekaligus sebagai tambahan informasi bagi Anda yang ingin memanfaatkan lintah sebagai obat penyakit jantung, berikut aplikasi terapi lintah untuk penyakit jantung akibat hipertensi berdasarkan referensi dari terapis Rusia, Y. Kamenev M.D.
Cara melakukan terapi ini adalah sebagai berikut:
1.      Jumlah lintah yang digunakan adalah 4 ekor lintah.
2.      Frekuensi pengobatan ialah 1 – 2 kali per minggu.
3.      Pengobatan yang disarankan sebanyak 8 kali terapi.
Ada pula penyakit jantung valvular/klep jantung yang terjadi diakibatkan klep-klep jantung tidak bekerja sebagaimana mestinya. Ada beberapa jenis penyakit klep jantung. Di antaranya adalah sebagai berikut:
1)      Valvular Stenosis
Ini terjadi ketika keterbukaan klep lebih kecil daripada kondisi normal karena kelopak klep menjadi kaku (stiff). Pembukaan yang menyempit dapat menyebabkan jantung harus bekerja berat untuk memompa darah melaluinya. Itu bisa mengarah pada gagal jantung atau gejala lainnya. Semua klep pun menjadi stenotic (mengeras dan membatasi aliran darah).
2)      Valvular Insufficiency
Valvular insufficiency juga disebut regurgitation, incompetence, atau leaky valve (klep bocor). Ini terjadi karena suatu klep tidak menutup dengan rapat. Jika klep tidak tertutup rapat, ada bagian darah yang mengalir balik melalui klep. Ketika kebocoran itu menjadi parah, jantung harus bekerja keras untuk mengatasi kebocoran klep tersebut dan lebih sedikit darah yang mengalir ke sisa tubuh lainnya, tergantung dari klep yang terkena.
Supaya lebih mudah dalam melakukan hirudoterapi untuk penyakit jantung tersebut, Anda hanya perlu menempelkan lintah pada posisi yang berhubungan dengan proses penyembuhan (titik-titik terapi), sebagaimana yang dijelaskan sebelumnya. Dengan demikian, penyakit jantung Anda segera teratasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar